Tuesday, October 13, 2015

Smartfren Andromax M2Y Router

Andromax M2Y putih

Hari ini resmi sudah saya membeli sebuah produk Mini Router milik Smartfren yaitu ANDROMAX M2Y.  

Kenapa Smartfren ?
Karena saya sudah sering membeli dan saya akui jaringan smartfren ini sangat bagus sekali dan sesuai kebutuhan. 
Dimulai dari produk USB modem Rev-A,
Kemudian produk androidnya: 
smartfren andro 4, Smartfren Andromax, Andromax-i, Andromax c2 dan Andromax c3 meskipun harganya murah tapi gak murahan, salut !
 
Sebelumnya saya udah punya produk sejenis Mini Router ini yang beda merek berlogo petir tapi sayang jaringannya belum tersedia di kota saya tinggal sekarang (Cirebon dan Bandung).
 
Akhirnya setelah melakukan pertimbangan matang dan karena kebutuhan pula lah saya beli ini. selain harga yang cukup terjangkau yaitu  Rp 399.000, smartfren menawarkan jaringan CDMA 4G-LTE dan jaringannya pun ternyata sudah tersedia di kota saya, Langsung wuzz wuzzzz. :D
 
Smartfren bekerja sama dengan merek HAIER untuk produk ini dan menyediakan 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Putih. Sebenarnya kalo warna itu selera masing-masing, tapi kalo dibandingkan antara 2 itu warna hitam lebih nampak elegan karena perpaduan warna hitam, silver dan merahnya keren, tapi tadi saya kebagian warna putih karena yang hitam sudah habis..ckck


Isi paket pembelian Andromax M2y
 Spesifikasinya:
  • LTE cat4
  • Wi-Fi 2.4 Ghz support
  • Maksimal 32 perangkat yang terkoneksi bersamaan
  • Untuk setting modem, cek status jaringan dan sinyal bisa pake Mylink M2Y apps untuk Android dan IOS. atau bisa pake 192.168.1.1(default).
  • Tersedia Slot MicroSD up to 32 GB
  • Baterai 2000 mAh *ini nih yang penting
Paket: Mini Router, Baterai, Kartu Nomor Smartfren, Charger (kepala+kabel), Kitab-kitab (User Guide eng-ind/Kartu Garansi).

Selain itu ditambah juga bonus Paket kuota sebesar 4.5GB (1.5 kuota utama + 3 Midnight only) dan hanya berlaku 7 hari dari saat diaktifkan nomornya. lumayan buat nyoba-nyoba seminggu.

Ok deh sementara cukup sekian dulu perkenalan dengan modem ini, di next post nanti saya jelasin hasil reviewnya dan lebih detail tentang smartfren andromax m2y ini. 
see ya. =D

 



No comments:

Post a Comment